Trending

siapa "adik"- ku ?



"....mi, adiknya kapan lahir ?"
tanya afif dengan girangnya, seampaikudirumah.


kami pulang dari praktek bidan Mislaily, Amd. Keb. bak mahasiswa mahasiswi yang dapat tugas berat. sesungguhnya ini lebih berat, yaitu mencari nama yang baik buat kedua anak kami nati. mulai dari buka-buka buku, file, folder, holder hingga searching, browsing, downloading semua kulakukan.

kalo Afif, anak pertamaku, dulu mengambil nama Tokoh yang sangat dikagumi suamiku yang dicertakan Alloh Subhanahuwata'ala dalam QS al-Kahfi(18) ayat 82-98 yaitu DzilQarnain, Pengusa (berkedudukan) tapi berhati santun dekat dengan orang lemah, senang membantu orang lemah tampa pamrih, Pengembara nan gagah berani , orang pandai yang tidak pelit dengan ilmunya, seorang yang adil dan berhukum dengan hukum Alloh dan masih banyak ibroh yang bisa diambil dan patut diteladdani anakku dalam menapaki hidupnya menuju syurga.

kali ini saya ingin menyematkan nama daerah/tempat yang bernilai sejarah dan mampu mengobarkan motivasi, kaya ibrah, kepahlawanan, perjuangan, dan kejayaan.
hingga kini --saatt posting entry ini-- kami temukan dua kata :

NINAWA dan GIBRALTAR

lebih jelas tentang ninawa klik disini lebih jelas tentang giblartar klik disini
atau kata NINAWA diatas atau kata GIBLARTAR diatas

Ya Rabb,
bimbinglah kami dalam memilih nama untuk kedua anak kami
pilihkan yang terbaik untuk mereka sesuai kehendakMu
kami ini bukanlah orang pandai apalagi suci
sungguh engkau Maha Tahu

Ya Rabb...
Jagalah mereka dengan sebaik baik penjagaan-Mu hingga lahir dengan selamat
Bentuklah mereka dengan sebaik-baik bentuk yang sempurna
Takdirkan dengan sebaik-baik taqdirMU
mudahkanlah proses perslinannya
Jadikan mereka Penghafal KalamMU, penjaga, pengamal Alqur'an
Jadikam merkabermanfaat bagi sebanyak-banyak umat.
karena merkalah investasi kami dunia akhirat
aamiin

Bismillaah, Alhamdulillaah, Sholawat dan Salaam alaa Rasuulillaah, Keluarga dan para shohabatnya semua. klabuku lahir di kota Bontang pada 14 November 2006.mulanya bergerak dibidang pendidikan anak prasekolah kemudian meringsek ke distributor buku anak n parenting, jilbab anak,mainan anak, trus semua yang berbau anak. semoga bermanfaat bagi semua yang pernah jadi "anak" apalagi "yang punya anak". teerimakasih NAK. akhir kata Alhamdulillahi Robbil Aalamiin.

Posting Komentar

bismillah